5 1/2 Panduan Retail Berlibur


Konsumen setia akan tiba. Apa kamu siap?


Bila Anda menjalankan toko retail, Anda mempunyai waktu kurang dari 1 bulan untuk bikin keberhasilan besar musim berlibur ini.


Saya percaya Anda ketahui langkah jalankan toko Anda tapi saya ingin memberikan Anda beberapa panduan untuk berperan pada keberhasilan Anda.


1. Beberapa toko mempunyai cukup staff yang bekerja di lantai. Rencanakan semakin banyak staff dibanding yang Anda perlukan untuk bekerja registrasi dan stock lantai. Ini bodoh untuk bekerja dengan cuman staff yang cukup buat membunyikan pemasaran. Maksudnya tidak untuk keluarkan konsumen setia dari pintu secepat-cepatnya. Konsumen di saat ini tahun tidak tahu apakah yang mereka harapkan dan benar-benar dianjurkan. Anda harus mengagendakan cukup staff untuk jaga garis pendek di mesin kasir dan mempunyai tenaga penjual yang mengedarkan toko merekomendasikan beberapa barang ke konsumen setia. Maksudnya untuk jual sebanyak-banyaknya. Bila seluruh orang berdering pemasaran, tidak ada yang jual. Menambah staff untuk bekerja dengan konsumen setia akan hasilkan semakin banyak pemasaran. Kontribusi retail murah. Orang lantai bisa hasilkan minimal $ 100 /jam. Tidak boleh murah, jadilah pandai.


2. Latih beberapa orang Anda. Peritel membuat kekeliruan perlakukan musim berlibur sebagai saat yang "repot". Ini tidak cuma saat yang repot. Ketentuan keterkaitan betul-betul berlainan di bulan November dan Desember dibanding untuk Sabtu yang repot di bulan Agustus. Pertama kali, orang tidak beli sendiri di saat ini tahun seperti mereka sepanjang sejumlah besar tahun. Ini mengganti semua dinamika berbelanja karena orang tahu apakah yang mereka gemari untuk diri sendiri tapi berasa semakin lebih susah untuk pilih suatu hal untuk seseorang. Konsumen setia memerlukan semakin banyak agunan. Mereka ingin ketahui jika opsi mereka ialah yang bagus.


Ajari staff Anda untuk menolong orang belanja untuk seseorang. JANGAN PERNAH menanyakan, "Dapatkah saya menolongmu?" Coba ini, "Hai, apa boleh saya menanyakan untuk siapa Anda belanja? Saya kemungkinan dapat merekomendasikan suatu hal yang luar biasa." Apa Anda ingin mengetok konsumen setia Anda dengan service luar biasa? Tanya ke mereka "Adakah suatu hal yang dapat saya kerjakan untuk bikin berbelanja Anda lebih gampang?"


Ketidaksamaan besar yang lain mengenai tahun ini ialah pria akan belanja di toko atau departemen di mana mereka umumnya tidak belanja. Tolong mereka. Pria cari langkah untuk beli jalan keluar musim ini. Ada gestur lama di retail yang menjelaskan wanita mencari sepasang celana dan pria mengincar sepasang celana.


Paling akhir, bujet tidak bermakna apa-apa di bulan Desember. Beberapa orang yang sudah dengan berhati-hati merencanakan untuk habiskan $ 50 pada ibu akan habiskan $ 100 untuk memperoleh ibu dicheck dari daftar mereka.


3. Taruh barang di lantai pemasaran, bukan di ruangan belakang. Rak-rak toko harus penuh. Saat jumlah barang di rack mulai tipis, opsi yang ada nampak diambil pindah. Itu argumen lain untuk jaga banyak staff bekerja. Beberapa toko kecil condong stock dan mengendalikan saat beberapa hal melamban. Itu langkah Sears lakukan suatu hal.sebuah hal. Anda ingin toko Anda sebagus dan senya penuh kemungkinan saat banyak orang belanja di toko Anda. Sekerap terdengarannya, Anda jarang-jarang menyaksikannya dalam latihan. Selekasnya sesudah semua melamban, seputar jam 21:00.m,seluruh orang melipat sweater dan bawa barang. Tidak boleh bawa gerobak di lantai sepanjang waktu repot. Tapi Anda bisa bawa barang dalam saluran kotak kecil yang stabil. Saat Anda bawa kotak keluar, melihat keramaian bersama-sama ke situ.


4. Kejutkan konsumen setia Anda dengan service. Tawarkan untuk bawa tas ke mobil mereka. Pasarkan tanda terima terpisah untuk tiap poin. Pasti, itu menyakitkan untuk Anda tapi ini ialah service yang mengagumkan untuk konsumen setia. Mempunyai amplop bermanfaat dan tawarkan untuk masukkan tanda terima ke amplop. Anda dapat lari dari beberapa stiker baik untuk amplop menjelaskan suatu hal seperti, "akseptasi hadiah dari Mandy's Boutique".


Peroleh timbunan kartu $ 5 dari food court atau warung kopi paling dekat. Anda kemungkinan dapat memperoleh potongan harga besar dari penjual food court Anda sendiri. Bila konsumen setia habiskan lebih dari jumlah tertentu, berikan mereka kartu dan beritahu mereka untuk istirahat dari Anda. Tidak boleh memasang iklan ini. Kerjakan saja. Membuat niat baik lewat service semakin lebih murah dibanding mengidentifikasi semua turun tiga minggu saat sebelum Natal. Bikinlah benar-benar membahagiakan untuk belanja di toko Anda konsumen setia Anda akan memberitahu rekan-rekan mereka mengenai Anda. Jual semua dan Anda tak perlu ambil markdown.


5. Tawarkan kotak hadiah saat sebelum konsumen setia capai registrasi. Menunjukkan poin tertentu dalam kotak. Anda jual kenyamanan. Konsumen setia menyaksikan staff Anda yang mengagumkan lakukan 1/2 dari project membuntel pembelian mereka. Itu jauh lebih bagus dibanding menanyakan ke konsumen setia apa mereka ingin beberapa kotak di saat check-time dan cuman masukkan kardus datar ke tas mereka.

Bila Anda tidak mempunyai kotak hadiah, pergi memperolehnya, boneka! APA juga dalam kotak akan terjual saat Anda dekati akhir musim. Tampilkan banyak poin dalam kotak. Beberapa orang khususnya akan menghargakan menyaksikan beberapa hal bertinju. Ini lengkapi gambar. Mereka menyaksikan jubah bergantung dan memikir, "kemungkinan ia bakal jadi itu". Mereka menyaksikan jubah dalam kotak dan memikir, "Saya telah usai belanja".


Anda tak perlu kotak segala hal di toko. Anda bisa lakukan contoh kotak untuk diperlihatkan. Di samping jubah menggantung, masukan satu ke kotak. Staff Anda bisa mengubahnya untuk ukuran dan warna konsumen setia yang betul. Itu service, kan? Anda harus mempunyai kotak untuk semuanya yang Anda jual. Ketika orang menyaksikan poin kotak, mereka membeli.


5a. Selanjutnya mengenai hal kotak. Bila ada pada kotak, anjurkan. Saat pria beli jubah, anjurkan sepasang sarung tangan kotak yang baik. Add-on gampang dipasarkan saat kotak. Ke Sears dan melihat-lihat. Mereka masukkan obeng ke kotak sepanjang berlibur. Sears memperoleh sisi dari musim yang betul.


Semua 5 1/2 poin ini terkait dengan memberi service yang bagus. Bila Anda latih staff Anda untuk memberi service yang mengagumkan, mengagumkan, mengagumkan, dan mengagumkan, Anda tidak mendiskon inventaris Anda sedini kompetitor Anda.


Konsumen berlibur ingin menuntaskan berbelanja mereka, tidak untuk belanja. Bikinlah gampang dan membahagiakan untuk belanja di toko Anda dan beberapa orang akan coba menuntaskan pekerjaan berbelanja mereka dengan Anda.


Tidak boleh kekurangan kotak. Itu tidak dapat dimaafkan selama setahun ini.


Selamat Berlibur

Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Kekeliruan Umum Situs Hosting

5 trick penting buat membuat pekerjaan dan keluarga... Dengan Gampang