5 Langkah Mudah Membuat Pengunjung Situs Web Anda Membeli


Dalam bukunya "Practical Thinking", Dr. Edward de Bono berbicara tentang proses pemikiran dasar, bagaimana seseorang memahami, dan cara-cara untuk menjadi benar atau salah dalam berpikir. Dia mengatakan bahwa tujuan utama berpikir bukan hanya untuk mengumpulkan pengetahuan tetapi untuk mendapatkan pengetahuan yang cukup untuk bertindak pada sesuatu. Dia juga mengatakan bahwa, dalam praktiknya, validitas sebuah gagasan tidak memiliki bantalan dalam berpikir yang tepat, karena benar adalah perasaan, keyakinan bahwa seseorang benar selama masa berpikir. 


Untuk menggunakannya secara praktis, Anda harus menulis salinan iklan Anda sehingga pengunjung Anda akan merasa benar untuk membeli produk Anda. Buat mereka merasa bahwa itu adalah ide mereka untuk melakukan pembelian. Dengan demikian, akan lebih mudah bagi Anda untuk membujuk pelanggan potensial ini untuk menekan tombol beli itu. 


Di sini, kemudian, adalah beberapa cara untuk menciptakan perasaan benar di pembaca Anda: 


1. Berikan manfaat produk Anda. 


Orang biasanya membeli karena manfaatnya, bukan karena fitur suatu produk. Mereka berpikir, "Bagaimana ini bisa membantuku? Apa yang ada di dalamnya untukku?" Dengan memberikan manfaatnya, Anda dapat menunjukkan bagaimana produk Anda dapat terhindar dari rasa sakit. Misalnya, Anda dapat mengatakan, "Jangan pernah lagi ditolak ketika meminta kencan." Anda juga dapat menunjukkan bagaimana produk Anda bisa mendapatkan kesenangan. Contohnya, Anda dapat mengatakan, "Bayangkan diri Anda membuka pintu rumah impian Anda." 


2. Gunakan kata-kata "goody-goody" untuk membangun reaksi emosional positif pembaca Anda. 


Kata-kata seperti kejujuran, kebebasan, martabat, cinta, dan mimpi, menyampaikan emosi seperti itu sehingga pembaca Anda bereaksi positif terhadap mereka. Misalnya, Anda dapat mengatakan, "Kebebasan finansial untuk Anda." Pengunjung Anda kemudian akan memiliki perasaan bahwa kebebasan finansial dimungkinkan bagi mereka, dan mereka mungkin ingin melihat produk Anda. 


3. Gunakan kata-kata "buruk" untuk menimbulkan reaksi negatif. 


Menggunakan kata-kata "buruk", seperti kebencian, lemah, atau utang menyampaikan sebaliknya. Dengan menggunakan kata-kata ini, Anda dapat meningkatkan perasaan negatif pembaca Anda bahwa mereka mungkin melihat produk Anda sebagai alat untuk menghindari atau mengakhiri rasa sakit mereka. Anda dapat mengatakan, misalnya, "Jangan Anda hanya membenci pekerjaan Anda?" 


4. Asumsikan pengunjung Anda akan membeli produk Anda. 


Baris populer dalam salinan iklan dimulai dengan kata-kata "Siapa yang ingin menjadi yang berikutnya". Misalnya, dengan bertanya "Siapa yang ingin menjadi jutawan berikutnya?", Anda berasumsi bahwa dengan membeli produk Anda, pengunjung Anda akan menjadi jutawan. Anda juga dapat memulai surat penjualan Anda dengan salam, "Dear Future Millionaire". 


5. Tambahkan sedikit humor dalam surat penjualan Anda. 


Humor dapat menempatkan orang dalam suasana hati yang baik, membuat mereka setuju dengan Anda dan menurunkan perlawanan mereka untuk membeli. Ini dapat memberikan sedikit dorongan ekstra yang diperlukan untuk menutup kesepakatan. 


Ingat, buat pembaca Anda merasa bahwa membeli dari Anda adalah keputusan yang tepat yang akan mereka lakukan. Berikan manfaat produk Anda, gunakan kata-kata yang sarat dengan emosi, dan tambahkan sedikit humor di salinan iklan Anda. Dengan cara ini, Anda mungkin melihat peningkatan drastis dalam konversi penjualan Anda.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

5 Kekeliruan Umum Situs Hosting

5 trick penting buat membuat pekerjaan dan keluarga... Dengan Gampang

5 1/2 Panduan Retail Berlibur